AEON MALL memiliki lebih dari 100 penyewa untuk meningkatkan kehidupan Anda yang semarak

Châteraisé pertama kali didirikan pada Desember 1954, di kaki Gunung Fuji, Jepang. Produk-produk Châteraisé dibuat secara eksklusif dari bahan-bahan alami pilihan yang didapat langsung dari para petani terpercaya. Selain itu, semua kue, es krim dan produk Châteraisé lainnya diproduksi di pabrik Châteraisé, kemudian diekspor ke seluruh toko Châteraisé di berbagai belahan dunia.

Saat ini, Châteraisé sudah membuka lebih dari 500 toko di seluruh Jepang dan 24 toko di berbagai negara seperti, China, Korea Selatan, Thailand, Taiwan, Uni Emirat Arab, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.
Di Indonesia, toko pertama Châteraisé dibuka pada 21 Oktober 2017, di Senayan City. Kemudian, kami membuka 8 toko baru di Kem Chicks Pacific Place, Pondok Indah Mall, Central Park Mall, Kelapa Gading Mall 2, Grand Indonesia, ÆON Jakarta Garden City, The Foodhall, Lippo Mall Puri, dan sekarang ÆON Mall BSD.

Châteraisé akan terus menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dengan kue dan buah-buahan yang langsung diimpor dari Jepang.